Cara Pemesanan



Ciamik (KW1)
Para kartunis/ilustrator yang melayani pesanan gambar Anda berdomisili di berbagai tempat yang terpisah di Indonesia, oleh karena itu jenis SEVICE yang dapat kami persembahkan untuk Anda adalah layanan jenis ON LINE. 

Untuk pemesanan gambar/karikatur jenis MANUAL, mohon maaf, sementara belum dapat kami layani, kecuali telah ada pembicaraan dengan Cartoon Services Team terlebih dahulu dan secara teknis dapat kami akomodasi.

Bila Anda sudah memutuskan untuk memesan gambar karikatur wajah sesuai "Jenis Pesanan dan Tarif" (lihat di bagian bawah atau di folder yang tersedia), maka langkah selanjutnya adalah sangat mudah.


1. Mengirim email Surat Order ke CartoonServices Team yang beralamat di cartoonservices4@gmail.com

2. Sebutkan Jenis Pesanan dan Tarif yang Anda pilih: A (Apik)-KW3, B (Bagus)-KW2 atau C (Ciamiiik)-KW1 dengan melampirkan foto wajah (rileks, senyum/ketawa, tampilan jelas) Anda: tampak depan, tampak samping kiri,  samping kanan dan foto seluruh badan: jpeg ukuran A4 resolusi 100 (tidak perlu RGB/psd/tiff)

3. Sebutkan Tampilan (POSE) yang Anda inginkan; misal Tampilan: Hanya Wajah, Tampak Seluruh Badan atau Separoh Badan; POSISI WAJAH menghadap ke DEPAN, ke SAMPING KANAN atau KIRI, atau EKSTRIM SAMPING KANAN atau KIRI. Pose yang Anda ingin seyogianya didukung oleh foto-foto  yang Anda kirimkan.

4. KOSTUM yang Anda inginkan: Wanita Karier, Eksekutif, Tentara, Pilot, Badut, Terserah Penggambar, dan lain-lain.

5. Sebutkan,  Nama, Profesi (Pekerjaan) ini berguna untuk Tampilan Anda di Karikatur, dan no telepon (HP) yang dapat dihubungi.

6. Lampirkan bukti pembayaran dp struk yang sudah di-scan (jpg) atau mengirim konfirmasi via SMS ke CS Team 08129028972 dengan mengetik: Nama Anda (spasi) Jenis Pesanan (A, B atau C) (spasi) nilai dp yang Anda transfer.

7. Transfer dp maupun pembayaran kelengkapannya dikirim ke Bank BCA Cabang Palmerah-Jakarta, rekening a.n DARMINTO dengan nomor: 2291195484.

8. Bagi Anda yang berdomisili di luar Indonesia, payment processor-nya dapat dibicarakan via email.

Demikian, penjelasan kami dari pengelola; bila ada hal yang kurang jelas dapat mencermati lagi di halaman FAQ (Tanya Jawab) yang tersedia. Bila masih perlu penjelasan lebih lanjut, dapat dilayangkan lewat email ke cartoonservices4@gmail.com atau SMS/Call ke 08129028972. Semoga maklum kiranya.

Salam kartun dan selamat bergembira selalu,

Cartoon Services Team


Bagus (KW2)
Jenis Pesanan dan Tarif

Secara prinsip ada 3 (tiga) tarif untuk masing-masing jenis pesanan. Karena komunikasi kita dalam bentuk online (via email), maka hasil yang Anda terima dalam bentuk Jpeg (RGB) resolusi tinggi (saat diprint tidak pecah) ukuran A3. Anda harus mendownload hasil tersebut di email Anda masing-masing.

Ketiga Jenis Pesanan dan Tarifnya adalah sebagai berikut:

I. Jenis A (Apik)-KW3, per-Gambar (satu wajah) seharga Rp 600.000 (enam ratus ribu rupiah)

II. Jenis B (Bagus)-KW2, per-Gambar (satu wajah) seharga Rp 750.000 (tujuh ratus lima puluh ribu rupiah)

III. Jenis C (Ciamiiiik)-KW1,  per-Gambar (satu wajah) seharga Rp 1.000.000 (satu juta rupiah)




Apik (KW3/wajah)
 Hasil karya yang Anda terima, final menjadi hak milik Anda (kami dari pihak CartoonServices berhak mempublikasikan sebatas untuk Contoh dan Testimoni bagi pembaca situs ini, maupun media promo yang lain). Artinya materi itu dapat dipergunakan selain sebagai koleksi wajah (hadiah) juga dapat dipergunakan untuk hiasan kartu nama pribadi, kartu undangan, dan lain-lain keperluan terkait.

Untuk menghindari pemesan iseng, CartoonServices mohon pengertiannya bila kami mengenakan dp (tanda jadi) dalam bentuk pembayaran awal, minimal sebesar 10% dari nilai Jenis Pesanan dan Tarif yang telah ditentukan.

Atas pengetian dan kerjasama Anda kami mengucapkan banyak terimakasih.

Cartoon Services Team

This entry was posted by Admin. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Powered by Blogger.